Home » , » Harapan Inggris

Harapan Inggris

Written By Unknown on Sabtu, 28 Juli 2012 | 09.25

Harapan Inggris mulai Cemas dengan bersepeda yang tersisa 

British hopes of golden start with cycling are left in tatters: Mark Cavendish's Olympic dream has been left in tatters
Mark Cavendish's Olympic dream has been left in tatters Photo: GETTY
 
Mimpi Olimpiade Mark Cavendish telah meninggalkan compang-camping sebagai baris meletus antara BBC dan penyelenggara Olimpiade atas cakupan dari perlombaan
 
Meskipun didukung oleh tim impian Inggris, termasuk Tur Prancis pemenang Bradley Wiggins, ia gagal masuk ke posisi di mana ia bisa menang.

Tim telah berusaha untuk mengontrol ras 156-mil dari awal, naik menjelang pembentukan kelompok utama pengendara dalam lomba Jalan Olimpiade.

Tapi mereka dipukuli oleh sekelompok yang menyelinap pergi selama jangka in ke London dan, meskipun upaya Wiggins khususnya, pembalap Inggris tidak bisa kembali berhubungan untuk memungkinkan Cavendish untuk sprint untuk baris.

Sebuah Mark Cavendish kecewa mengatakan pengendara sepeda Inggris menjadi korban kesuksesan sendiri terakhir mereka. Dia berkata: "Tidak ada yang ingin membantu kita (Mereka) hanya duduk (Mereka) senang melihat kami kalah...

"Kita tidak bisa membuat excuses.Mereka melakukan segalanya yang kami katakan kami akan dan lebih Aku tidak punya medali tapi aku bisa benar-benar bangga dengan tim saya dan benar-benar bangga dengan negara saya..
 

Share this article :

Posting Komentar