Home » » Robert Pattinson: Kristen Stewart: tidak dapat diterima Permintaan Maaf !! Mengerikan

Robert Pattinson: Kristen Stewart: tidak dapat diterima Permintaan Maaf !! Mengerikan

Written By Unknown on Jumat, 27 Juli 2012 | 10.41

Kami membahasnya dalam edisi terbaru dari THG bertanya, tetapi menurut sebuah laporan baru, sebenarnya tidak ada perdebatan:

Kristen Stewart benar-benar TIDAK seharusnya meminta maaf kepada publik setelah perselingkuhannya dengan Rupert Sanders menjadi tabloid dan pakan ternak website.


The Times Sun mengutip sumber yang mengatakan Pattinson adalah "ngeri" bahwa Stewart mengambil langkah seperti itu karena dia "orang yang sangat, sangat bangga" dan:

"Dua dari mereka memiliki perjanjian pribadi yang sangat spesifik tentang tidak 'go public' dengan hubungan mereka, sampai mereka berdua sepakat itu adalah waktu yang tepat Untuk melakukannya dengan cara ini -. Meminta maaf atas kecurangan pada dia -. Akhirnya menjadi sangat tidak dapat diterima"

Apakah ada harapan sama sekali untuk Robsten? Masih terlalu dini untuk mengatakan, meskipun Robert dilaporkan telah berkemas dan pindah.

Orang dalam mengklaim Pattinson sedang mencoba untuk tetap tinggal di pengasingan sehingga ia dapat "mencerna itu semua," tapi pendiriannya pada permintaan maaf publik jelas:

"" Dia hanya harus memanggil dua orang, "kata Rob diduga sesudahnya". "Aku dan [Liberty Ross, istri Sanders ']."


Share this article :

Posting Komentar