Home » » IMB 3 : Audisi Indonesia Mencari bakat 2012 diikuti ribuan Peserta Unik

IMB 3 : Audisi Indonesia Mencari bakat 2012 diikuti ribuan Peserta Unik

Written By Unknown on Rabu, 18 Juli 2012 | 09.03

Audisi Indonesia Mencari Bakat 2012 (IMB 3) telah selesai digelar di 7 kota, meliputi Yogyakarta, Makassar, Surabaya, Bali, Medan, Bandung, dan Jakarta. Dari ketujuh kota inilah muncul ribuan peserta yang berlomba-lomba menunjukkan kemampuan unik mereka.
Tarik suara, menari, atau memainkan alat musik adalah bakat-bakat umum yang dipamerkan oleh sebagian besar peserta IMB 3. Namun ada pula sejumlah peserta yang mengemasnya secara lain hingga penampilan mereka mampu menarik perhatian para juri.
Misalnya saja peserta dari Surabaya yang tampil menyanyi rap ditemani oleh iringan beatbox. Ada pula penampilan peserta Yogyakarta yang masih berusia belia namun mahir memainkan wayang. Group dance dengan tema unik, menari dengan tiang layaknya penari striptease, atau peserta dengan kemampuan vokal yang memukau, semuanya bisa ditemukan di IMB 3.

Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah adanya peserta cacat fisik yang ikut mendaftar IMB 3. Ilias Pernata Purba, pria yang ikut audisi di Medan ini mengaku mahir bermain drum karena sudah belajar alat musik tersebut selama bertahun-tahun. Ia bahkan tampak sangat percaya diri walau memiliki keterbatasan fisik.
“Saya ingin menunjukkan bahwa orang cacat bisa bersaing dalam kompetisi ini,” kata Ilias yang ternyata pernah bergabung dalam sebuah grup band tersebut.
Audisi di 7 kota memang sudah berakhir, namun pihak TransTV masih membuka kesempatan bagi mereka yang ingin mengikuti audisi IMB 3 secara online, yaitu dengan mengirimkan video berisi kemampuan unik Anda. Untuk info lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi situs resmi TransTV
Share this article :

Posting Komentar