Home » » Colorado : Pria bersenjata tersangka James Holmes

Colorado : Pria bersenjata tersangka James Holmes

Written By Unknown on Sabtu, 28 Juli 2012 | 09.35

Colorado Penembak: Pria bersenjata tersangka James Holmes telah Diantar Rujuk ke psikiater
James Holmes,  pada hari Senin dikenakan pembantaian bioskop Batman di Aurora, Colorado, telah menemui psikiater, memunculkan pertanyaan tentang apakah tanda-tanda peringatan yang tidak terjawab. James Holmes, pria bersenjata yang diduga dalam pembantaian bioskop Batman, telah melihat University of Colorado psikiater yang mengkhususkan diri dalam skizofrenia, menurut catatan baru pengadilan.

Ini adalah indikasi pertama bahwa universitas mungkin memiliki tanda-tanda peringatan tentang kesehatan mentalnya sebelum mengamuk selama pemutaran tengah malam dari film Batman baru yang menewaskan 12 orang tewas dan 58 terluka.

Holmes, 24, telah mengambil gelar doktor dalam ilmu saraf di sekolah kedokteran universitas, tetapi mengatakan kepada para pejabat bahwa dia putus awal bulan lalu


Dia telah mengunjungi Lynne Fenton, direktur medis dari pelayanan kesehatan mental mahasiswa . Ia juga mengirimkan sebuah notebook dalam yang telah dilaporkan ditarik gambar yang menggambarkan penembakan, tetapi paket itu ditemukan belum dibuka di ruang pos.

Dengan rambutnya dicat mengejutkan oranye-merah, Holmes membuat penampilan pengadilan pertamanya Senin lalu, memutar matanya dan kepalanya terkulai


Share this article :

Posting Komentar