Home » » Udinese mulai dengan Viola, Milan menghadapi Sampdoria

Udinese mulai dengan Viola, Milan menghadapi Sampdoria

Written By Unknown on Senin, 30 Juli 2012 | 09.55

Fiorentina akan bertemu Udinese untuk memulai 2012/13 Serie A ,setelah Liga Sepak Bola Italia hari ini mengumumkan jadwal untuk dua putaran pertama pertandingan.

La Viola  urutan ketiga sisi musim lalu di Stadion Artemio Franchi di 1800 waktu setempat pada Sabtu, 25 Agustus, sementara juara bertahan Juventus akan mengikuti dengan pertandingan kandang mereka melawan Parma dibawa ke depan untuk Sabtu malam.

Sampdoria kembali ke papan atas membawa mereka ke AC Milan pada Minggu malam di 1800, sedangkan sisa enam pertandingan akhir pekan pertama akan berlangsung pada Minggu malam untuk menghindari panas yang diharapkan pada siang hari.

Kedua divisi musim lalu juara Pescara perjalanan ke Torino untuk memulai putaran kedua pertandingan pada Sabtu, 1 September dengan perjalanan Bologna ke Milan juga membawa ke depan untuk hari Sabtu. Udinese menjamu Juventus dalam pertandingan sebelumnya hari Minggu dengan pertandingan tersisa lagi dipentaskan di malam hari.

Tidak ada permainan akan berlangsung akhir pekan berikut akibat internasional, tetapi dari 15 September pertandingan akan tersebar di akhir pekan untuk memasukkan dua pada hari Sabtu, salah satu makan siang kick-off pada hari Minggu, lima pertandingan pada 1500 dan satu malam kick-off.

Jumat malam Permainan juga akan diperkenalkan setelah hasil imbang untuk tahap grup Liga Champions telah dilakukan pada akhir Agustus, untuk memberikan pihak yang terlibat dalam pertandingan Selasa malam beberapa hari ekstra persiapan.

Share this article :

Posting Komentar