Home » » The Dark Knight Rises Hadirkan Trailer Trilogy Batman

The Dark Knight Rises Hadirkan Trailer Trilogy Batman

Written By Unknown on Kamis, 19 Juli 2012 | 02.18

Film terakhir BatmanThe Dark Knight Rises” akan serempak tayang bioskop tanah air esok hari.
Penjualan Tiketnya untuk tanggal 20 Juli 2012 nanti di jaringan bioskop 21 maupun Blitzmegaplexpun bahkan sudah dimulai sejak satu minggu yang lalu dan langsung diserbu oleh para fans dari Superhero manusia kelelawar ini demi menyaksikan kisah akhir dalam The Dark Knight Rises.
Satu hari menuju kehadirannya di bioskop ini, Warner Bros mengeluarkan sebuah trailer baru dari The Dark Knight Rises.
Trailer ini begitu spesial, karena selain menghadirkan adegan-adegan dalam film terbarunya, trailernya juga turut menampilkan cuplike adegan-adegan inti yang menampilkan sejarah Batman dari film pertama Batman Begins yang tayang tahun 2005 dan The Dark Knight yang tayang tahun 2008.

The Dark knight Rises
 menceritakan tentang kejadian 8 tahun setelah peristiwa di film keduanya (The Dark Knight).
Seorang teroris paling berbahaya Bane, menyebar teror di Gotham dan memaksa Batman untuk berhadapan langsung dengannya dalam sebuah pertarungan yang menentukan hidup dan mati dari Pahlawan Kota Gothamini.
Film ini dibintangi oleh Christian Bale, Anne Hathaway, Tom Hardy, Joseph Gordon-Levitt, Marion Cotillard, Gary Oldman, Morgan Freeman dan Michael Caine.
The Dark Knight Rises tayang di bioskop mulai 20 Juli 2012 dalam format reguler dan juga dalam format “layar raksasa”  IMAX di Gandaria City

Sumber : Sidomi.com
Share this article :

Posting Komentar