Home » » Jeremy Renner Beraksi di Video Baru The Bourne Legacy

Jeremy Renner Beraksi di Video Baru The Bourne Legacy

Written By Unknown on Kamis, 19 Juli 2012 | 02.13

Setelah ‘The Dark Knight Rises’, film lain yang tidak kalah dinantikan tahun ini adalah seri terbaru dari petualangan ‘Bourne’ yang berjudul ‘The Bourne Legacy’.
Tetapi walaupun masih dengan ember-embel “Bourne” di judulnya, film ini bukanlah mengisahkan tentang Jason Bourne dengan Matt Damon sebagai peemrannya.
Posisi Damon digantikan oleh Aktor Jeremy Renner yang dikenal lewat perannya di film Mission Impossible: Ghost Protocol dan The Avengers sebagai Superhero Hawkeye.
Sutradaranya juga telah berganti dari Paul Greengrass menjadi Tony Gilroy yang sebelumnya hanya menjadi penulis naskah film-film Bourne, kini diangkat menjadi Sutradara film barunya ini.
Jeremy Renner baru saja ditampilkan dalam video klip potongan adegan dari The Bourne Legacy. Ternyata aksi yang dibawakan oleh Renner dalam film terbarunya ini tidaklah kalah hebat dari yang berhasil ditampilkan oleh Damon di film-film sebelumnya.
Di klip video ini ditampilkan bagaimana Renner berlari, memanjat, melompat dari bangunan tinggi, hingga berkelahi dengan polisi.
The Bourne Legacy akan mengisahkan tentang Pimpinan sebuah organisasi keamanan pemerintah yang dipimpin oleh Byer (Edward Norton) yang sedang mengejar salah saeorang ‘tahanan’ proyek rahasia Organisasi tersebut yakni Aaron Cross (Jeremy Renner) yang kabur bersama seorang wanita Ilmuan, Marta (Rachel Weisz).
Selain Jeremy Renner, film ini dibintangi oleh Rachel Weisz, Oscar Isaac, Joan Allen, Albert Finney dan Edward Norton (The Incredible Hulk) yang akan berperan sebagai rival dari Jeremy Renner.
Film ini akan ditayangkan di biodkop tanggal 10 Agustus 2012

Sumber : Sidomi.com
Share this article :

Posting Komentar