Home » , » Suriah Biaya D'Affaires

Suriah Biaya D'Affaires

Written By Unknown on Senin, 30 Juli 2012 | 09.44

Syrian President Bashar Assad's use of helicopter gunships to counter a civil uprising will prove to be  
 Syrian Charge D'Affaires in London resigns
Khaled al-Ayoubi, diplomat paling senior Suriah melayani di London telah mengundurkan diri, karena ia "tidak lagi bersedia untuk mewakili" rezim Bashar al-Assad

Pengunduran diri Khaled al-Ayoubi yang membuatnya salah satu diplomat Suriah yang paling menonjol untuk mereka kembali pada Presiden Suriah selama pemberontakan 16-bulan yang telah menelan lebih dari 15.000 jiwa. Dia belum membelot - resmi mengubah dukungannya dengan kaum oposisi Suriah - meskipun dipahami untuk mempertimbangkan langkah berikutnya.

Sebuah pernyataan dari Kementerian Luar Negeri kata Ayoubi telah memberitahu keputusannya itu pada Senin pagi.
 
Bunyinya: "Bapak al-Ayoubi telah memberitahu kita bahwa ia tidak lagi bersedia untuk mewakili sebuah rezim yang telah melakukan tindakan kekerasan dan menindas tersebut terhadap rakyatnya sendiri, dan karena itu tidak dapat melanjutkan dalam posisinya.

"Bapak al-Ayoubi adalah diplomat paling senior Suriah melayani Tugas di London. Kepergiannya merupakan pukulan bagi rezim Assad. Ini menggambarkan rasa jijik dan putus asa tindakan rezim memprovokasi antara Aram dari semua lapisan masyarakat, dalam negeri dan luar negeri.

"Kami mendesak orang lain di sekitar Bashar Al-Assad untuk mengikuti teladan Bapak Al-Ayoubi itu, untuk memisahkan diri dari kejahatan kemanusiaan yang dilakukan terhadap rakyat Suriah dan untuk mendukung masa depan yang damai dan gratis untuk Suriah."
 
Share this article :

Posting Komentar