Home » , , » Rory Stewart meninggalkan suaminya, patah hati di Afghanistan

Rory Stewart meninggalkan suaminya, patah hati di Afghanistan

Written By Unknown on Minggu, 29 Juli 2012 | 02.13

Brad Pitt : untuk membuat sebuah film tentang Rory Stewart, anggota parlemen Tory, yang  meninggalkan kekasih, suaminya di Afghanistan.

Ketika Prof Nuh Coburn mengajukan diri untuk bekerja di Afghanistan yang dilanda perang untuk badan amal yang didirikan oleh Rory Stewart dan Pangeran Wales, istrinya, Shoshana, setuju untuk pergi bersamanya.

Dia berjanji orangtuanya bahwa ia akan tinggal tidak lebih dari sembilan bulan. Sedikit yang Prof Coburn tahu, bagaimanapun, bahwa pernikahan pasangan itu akan pendiri dan bahwa istrinya akan berakhir menjadi terpesona oleh Stewart, yang sekarang menjadi menonjol Tory MP


"Nuh benar-benar hancur ketika pernikahannya rusak," kata seorang teman dari antropolog Amerika terkemuka Mandrake. "Dia mencintai Shoshana sangat mahal."

Dalam beberapa bulan setelah tiba di Afghanistan dengan Prof Coburn, Shoshana, 31, diminta menjadi kepala eksekutif dari Yayasan Gunung Turquoise, yang Stewart mengatur dengan Pangeran Charles pada tahun 2006. Dia kemudian menjadi direktur pelaksana.

Stewart, 39, yang bekerja sebagai guru untuk Pangeran William dan Harry, didirikan badan amal untuk membantu pengrajin Afghanistan mencari nafkah. September lalu, Shoshana, yang kemudian oleh Prof Coburn bercerai, pindah ke London untuk hidup dengan MP. Dia juga memiliki rumah konstituensi di Penrith dan Perbatasan.
 

Share this article :

Posting Komentar