Home » » Rihanna dan Chris Brown DID Pesta Bersama

Rihanna dan Chris Brown DID Pesta Bersama

Written By Unknown on Sabtu, 28 Juli 2012 | 09.59

Apakah mereka atau tidak mereka? Itulah pertanyaan tentang Rihanna dan Chris Brown minggu ini.

Hari setelah perwakilan penyanyi terakhir itu ditembak jatuh laporan dari penyatuan beberapa mantan di kapal pesiar di St Tropez, orang dalam mengatakan kepada Us Weekly bahwa pasangan DID, memang, berkumpul.

Seperti FotoTwitter  telah digambarkan, Rihanna dan teman-teman telah berbelanja dan berjemur di St Tropez untuk sementara ,sekarang dan sumber ini menceritakan tabloid dia "mengubah dirinya berencana" Jumat malam setelah mendengar Brown sedang dalam perjalanan ke daerah.

Dia diduga disebut mantan suaminya dari telepon satelit dan berjanji bertemu dia di modus konyol tentang transportasi: kapal pesiar dengan kapal selam, kolam renang dan pendaratan helikopter dua, yang Brown menyewa (sebesar $ 400.000 / minggu) bersama dengan Swizz Beatz dan Ludacris untuk sebuah video musik menembak.

"Rihanna pergi dan berpesta keras dengan orang-orang di kapal pesiar mereka," klaim mol.

Pemerasan saat Brown, Karrueche Tran, juga di papan kendaraan, menurut sumber ini, dan mungkin bahkan telah menyadari bahwa Rihanna sekitar. Kami meragukan validitas laporan itu, tetapi apakah Anda membaca deskripsi kapal pesiar?!?



Share this article :

Posting Komentar