Home » » Brazil impress, Spanyol terkejut pada hari pembukaan

Brazil impress, Spanyol terkejut pada hari pembukaan

Written By Unknown on Jumat, 27 Juli 2012 | 02.09

HARI diputar - Pada hari pembukaan Pria Olympic Football Tournament, Brasil menunjukkan mengapa mereka dianggap salah satu favorit untuk mengambil emas. Melawan Mesir Amerika Selatan kelas berat itu menyilaukan di kali, bahkan jika mereka meredakan agak di babak kedua menang 3-2. Uruguay juga menggarisbawahi ambisi gelar mereka dengan kemenangan comeback atas Uni Emirat Arab.

Jepang ditarik dari kejutan hari dengan kinerja yang mengesankan untuk mengalahkan dunia dan memerintah juara orang senior Eropa Spanyol. Host Inggris, untuk bagian mereka, juga mengalami kemunduran dan hanya bisa mengelola hasil imbang melawan Senegal meskipun terkemuka untuk banyak pertandingan.

Di tempat lain, turnamen pendatang baru Belarus menikmati awal yang sempurna dengan kemenangan tipis atas Selandia Baru, sementara sesama debutan Gabon juga merayakan di peluit akhir ketika mereka memegang Swiss untuk seri. Rampasan juga dibagikan dalam pertandingan antara Meksiko dan Korea Selatan, serta Honduras melawan Maroko.


Group C
Belarus 1-0 New Zealand
Brazil 3-2 Egypt
Group D
Spain 0-1 Japan
Honduras 2-2 Morocco

Tujuan hari
Honduras - Maroko, Abdelaziz Barrada (39 ')
Pemogokan Abdelaziz Barrada untuk Maroko melawan Honduras bukan hanya gol pertama turnamen, tetapi juga seorang cracker mutlak. Setelah mengangguk Zakaria Labyad itu turun ke tepi kotak, Maroko No10 menghancurkan sebuah terbendung setengah voli ke pojok melewati kiper Honduras Jose Mendoza

Memorable momen
Colourful substitusi
Pertandingan antara Gabon dan Swiss memiliki penonton menggosok mata mereka tak percaya ketika tim Afrika yang dibawa Axel Meye untuk Allen Nono. Penampilan kedua pemain 'sangat mirip, bahkan hingga ke potongan rambut Mohican mereka. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa tanaman Nono adalah pirang dicelup, sementara penggantinya telah memilih merah.

Jepang 'rumah permainan di Skotlandia
Bahkan di Glasgow Hampden Park stadion, tim Jepang menikmati suasana partisan sebagai pendukung vokal bergairah banyak penggemar mereka terhapus pada netral. Dua penonton yang mengenakan seragam pemandu sorak bekerja kerumunan ke dalam hiruk-pikuk dengan gerakan tarian, bendera dan balon dan jumlah pendukung Jepang di tanah segera membengkak. Pada saat peluit akhir datang, ada perayaan liar sebagai negara Asia mengejutkan dikalahkan Spanyol sangat naksir.

Fans pada demam sepakbola
Namun, itu tidak hanya di Glasgow di mana para fans terperangkap dalam demam sepak bola Olimpiade. Di Newcastle Korea berpakaian warna-warni Republik pendukung menantang hujan untuk menghidupkan dan menari dengan semangat. Di Coventry, gelombang Meksiko melakukan putaran selama beberapa menit selama pertandingan antara Belarus dan Selandia Baru, sementara pada penonton Trafford terjual habis Lama memastikan penyegaran berdiri kesulitan harus menjaga dengan permintaan.

Stat hari
52 - gol terakhir Inggris di sebuah Turnamen Sepak Bola Olimpiade tersebut dicetak oleh Patrick Hasty pada 1 September 1960 di kemenangan 3-2 atas Cina Taipei. Craig Bellamy berakhir kekeringan 52 tahun kemudian untuk menempatkan GB Tim ​​di depan, tapi itu tidak cukup untuk mengamankan mereka menang pembukaan.

kata-kata
"Rasanya baik untuk mengalahkan Spanyol. Kami tidak pernah mengalahkan mereka sebelumnya di tingkat manapun. Kami berharap untuk sekarang mencoba untuk mendapatkan ke tahap berikutnya [turnamen], "Jepang striker Kensuke Nagai
Next up
Sunday 29 July (all times given are local)
Group A
Senegal - Uruguay, London, 17.00
Great Britain - United Arab Emirates, London, 19.45
Group B
Mexico - Gabon, Coventry, 14.30
Korea Republic - Switzerland, Coventry, 17.15
Group C
Egypt - New Zealand, Manchester, 12.00
Brazil - Belarus, Manchester, 15.00
Group D
Japan - Morocco, Newcastle, 17.00
Spain - Honduras, Newcastle, 19.45 

Sumber : FIFA
Coz.. Subtitle Google
   


Share this article :

Posting Komentar