Home » » Ulang Tahun 31 Hope Solo

Ulang Tahun 31 Hope Solo

Written By Unknown on Senin, 30 Juli 2012 | 10.14

Kemungkinan hanya sebuah renungan untuknya saat dia mencoba untuk membantu memimpin AS untuk emas Olimpiade, tapi sepak bola (Solo) Harapan bintang usia 31 tahun hari ini. Selamat ulang tahun untuk kiper!

Jika Twitter perseteruan Hope dengan Brandi Chastain telah terganggu skuad sama sekali, Anda tidak akan tahu, Amerika adalah 2-0 setelah blanking Kolombia Sabtu di London.

Solo bertemu dengan pelatih atas komentar Twitter-nya, tapi diperkirakan tidak akan menghadapi tindakan disiplin. Berikut ini berharap ia dan tim menjaga mata mereka pada hadiah!


Salah satu yang paling terkenal sepak bola bintang AS sejak ... baik, Chastain dan Mia Hamm, Solo telah mendapati dirinya di berita sering selama bertahun-tahun, dan mematikan lapangan.

Harapan menyala parket pada Dancing with the Stars dengan Maksim Chmerkovskiy dan berpose telanjang di ESPN tahunan edisi Majalah Remaja.

Dia secara terbuka mengecam pelatihnya di '07 untuk menggunakan kiper lain, dan baru-baru diberi peringatan karena gagal dalam tes obat yang menemukan zat dilarang.

Hope mengatakan itu karena ia mengambil obat pramenstruasi dan dibuka untuk Olimpiade, di mana dia mengatakan banyak kegiatan ekstrakurikuler berlangsung di malam hari.

Berikut ini berharap dia yang terbaik dalam kontes besok terhadap Korea Utara - dan selamat ulang tahun juga! Jangan terlalu keras dalam partai malam ini desa, Hope ...


Share this article :

Posting Komentar