Home » » Silent Hill 2 Tampil Video Cuplikan

Silent Hill 2 Tampil Video Cuplikan

Written By Unknown on Rabu, 18 Juli 2012 | 08.41


Selain Resident Evil, Sekuel film yang diangkat dari kisah Game petualangan terkenal bernuansa horor lainnya yaitu  ‘Silent Hill: Revelation 3D’ juga akan segera tayang beberapa bulan lagi.
Film ini melanjutkan kisah dari film pertamanya yang sukses saat tayang sekitar 6 tahun silam.
Menjelang perilisannya pada event Halloween bulan Oktober nanti, Silent Hill: Revelation 3D ini baru saja mengeluarkan sebuah video terbaru.
Video ini berisi cuplikan salah satu adegan menyeramkan dari film kedua ini, saat Heather Mason (Adelaide Clemens) mencoba menyelamatkan Vincent Carter (Kit harington) yang ditawan oleh makluk mengerikan menyerupai sekawanan suster yang siap membunuhnya.
Silent Hill: Revelation 3D ini menceritakan tentang  Heather dan Ayahnya Harry Mason yang sedang dalam sebuah pelarian dan harus melawan serangan dari “sesuatu” yang mereka sendiri tidak mengerti pasti tentang hal tersebut. Pada hari perayaan ulang  tahunnya yang ke-18, Heather kemudian kembali diserang oleh makhluk misterius yang disusul dengan menghilangnya sang Ayah. Heather akhirnya perlahan mulai menyadari bahwa ia bukanlah seperti dirinya yang terlihat saat ini. Kenyataan yang sebenarnya kemudian membawanya lebih dalam ke sebuah dunia yang dipenuhi dengan iblis yang akan menjebaknya selama disana.
Film kedua ini sudah tidak diarahkan lagi oleh sutradara sebelumnya Christopher Gans. Posisi Gansdigantikan oleh Sutradara Michael J. Bassett (Solomon Kane, Deathwatch).
Bintang-bintang dalam film sebelumnya pun akan kembali tampil di film ini, seperti Sean Bean, Deborah Kara Unger, dan Rada Mitchell. Selain itu juga filmnya turut dibintangi oleh Adelaide Clemens (X-Men Origins), Kit Harington (Game Of Thrones), Carrie-Anne Moss (The Matrix) dan Malcolm McDowell (The Artist).
Silent Hill: Revelation 3D akan tayang dibioskop mulai tanggal 26 Oktober 2012.
Share this article :

Posting Komentar