Home » » Madonna : Fans Menanggapi Konser diperpendek di Prancis

Madonna : Fans Menanggapi Konser diperpendek di Prancis

Written By Unknown on Jumat, 27 Juli 2012 | 10.27


Madonna mengenakan konser menit terakhir di Paris malam dengan satu tujuan: perdamaian dan toleransi.

Pada saat selesai, hanya 45 menit setelah Material Girl mengambil panggung, puing-puing terbang dan fans berteriak untuk pengembalian dana.


Madonna direncanakan  menanggapi nya pergumulan dengan pihak Front Nasional , yang dimulai ketika penyanyi berkelebat simbol Nazi wajah politisi Kelautan Le Pen, mengatakan peserta:

"Saya tahu bahwa saya membuat Pen Kelautan tertentu Le sangat marah dengan saya Dan bukan maksud saya untuk membuat musuh. ... Itu maksud saya untuk mempromosikan toleransi. Dan ketika kita dapat mulai mengatakan bahwa kita harus menyingkirkan orang ini atau kita harus menyingkirkan orang itu, karena dengan begitu kita akan memiliki tempat yang lebih baik, itu mulai terdengar seperti sesuatu yang lain, itu mulai terdengar seperti sesuatu yang menakutkan ".

Sentimen mungkin mengagumkan, tetapi diikuti oleh hanya beberapa lagu, tidak ada kinerja encore dan 2.700 konser penonton yang marah pada seniman legendaris.

Ini hanya yang terbaru dalam serangkaian langkah PR yang buruk oleh Madonna: ia menunjuk pistol ke kepalanya selama pertunjukan di London dan mooned kerumunan di Berlin.

Seseorang mungkin perlu istirahat dari sorotan untuk sementara.
Share this article :

Posting Komentar