Home » » Jeremy Lin Resmi Milik Rockets

Jeremy Lin Resmi Milik Rockets

Written By Unknown on Jumat, 20 Juli 2012 | 06.42

"Ini adalah perjalanan yang tidak bisa dipercaya."

 VIVAnews - Jeremy Lin akhirnya meninggalkan klub yang membesarkan namanya, New York Knicks, dan memilih hijrah ke Houston Rockets. Kepergian 'Linsanity' ditengarai Knicks tidak setuju dengan besaran bayaran yang diminta.

Houston menawarkan bayaran sebesar $25,1 juta kepada Lin untuk kontrak selama tiga tahun. Sampai batas waktu yang ditentukan, Knicks masih tidak memberikan tawaran sebanding. Akhirnya Lin pun dilepas ke Texas.

"Saya tidak melihat hadir kesini sebagai raja yang akan menguasai," ujar Lin dalam jumpa pers, seperti yang dilansir Reuters.

"Ini adalah perjalanan yang tidak bisa dipercaya, banyak hal yang terjadi setelah melihat apa yang terjadi musim lalu. Saya masih harus mengingatkan diri saya agar tidak besar kepala," lanjutnya.

"Hadir sebagai free-agent, saya merasa tidak akan hengkang dari Knicks. Tapi setelah datang kesini dan berbicara, saya tidak akan menandatangani kontrak dengan Houston jika tidak merasa tertantang untuk bermain bagus disini," papar pemain keturunan Taiwan itu.

Karir pemain jebolan Harvard itu di NBA tidak terlalu mulus. Sempat memperkuat Golden State Warriors, Lin akhirnya harus terlempar ke Liga Cina dan D-League (liga perkembangan yang dibuat NBA).

Namun, Musim lalu adalah masa-masa keemasan dalam karir Lin sampai saat ini, tampil sebagai starter dalam 32 laga ia mencetak rata-rata 14,6 poin per game. Bahkan aksinya sempat membuat NBA demam 'Linsanity'. Apakah kisah suksesnya akan berlanjut di Rockets? Kita nantikan saja.

 Sumber : vivanews.com

Share this article :

Posting Komentar